Cara Packing Lampu Hias Aromaterapi

Mungkin Cara Packing Lampu Hias Aromaterapi ini bisa di aplikasikan ke dalam barang pecah belah lainnya, saya kali ini hanya ingin berbagi informasi seputar kegiatan saya sebagai wirausaha jualan online ^_^ yang menjual dan memproduksi lampu hias aroma terapi secara online dengan memanfaatkan media blog gratis seperti blog ini.

Mudah bukan, bisnis modal blog saja sudah menghasilkan apalagi di aplikasikan dan di padukan dengan kreatifitas maupun kemampuan kita seperti menjual barang secara online, baik jasa maupun barang hidup seperti ayam hias atau barang pecah belah seperti Lampu Aromaterapi ini.
Cara Packing Lampu Hias Aromaterapi
Cara ini saya persembahkan untuk para rekan-rekan Reseller maupun Agen Lampu Aromaterapi Di Seluruh Indonesia, Semoga dapat bermanfaat dan membantu :).

Baiklah langsung saja berikut ini alat dan bahan yang harus kita sediakan :

1. Styrofoam
2. Cutter dan gunting
3. Bubble Wrap (Plastik Gelembung)
4. kardus / karton
5. form pengiriman

Langkah 1
Siapkan Lampu Aromaterapi yang akan kita kirimkan, dalam artikel kali ini cara mengirim paket lampu arometerapi untuk 1-2 pcs. sedangkan pengiriman lebih dari 2 akan saya bahas di artikel berikutnya.

Langkah 2
Siapkan Styrofoam dan potong menjadi beberapa bagian, biasanya jika kita menggunakan wadah standar bawaan alias packing dari lampu aromaterapi berati membutuhkan 6 potongan Styrofoam, tergantung bentuk dan ukuran packing yang akan kita kemas dan kirim secara aman.

Langkah 3
Setelah Styrofoam kita potong sesuai bentuk wadah yang akan kita kemas, kemudian pasang dan rekatkan menggunakan lakban atau selotip hingga menutupi semua bagian dan pastikan sudah terpasang dengan benar.

Langkah 4
Nah kalau sudah selesai packing lapis dua menggunakan Styrofoam tersebut di lanjutkan dengan packing atau membungkus dengan Bubble Wrap (Plastik Gelembung) ke seluruh bagian hingga menutupi semua bagian. Nantinya Bubble Wrap (Plastik Gelembung) ini sebagai pelindung dari getaran dan goncangan.

Langkah 5
Paket siap untuk di kirim jangan lupa, tulis alamat tujuan secara lengkap di sertakan nama dan nomor hp tujuan agar memudahkan pengiriman sertakan juga kodepos untuk pengiriman menggunakan POS Indonesia, sedangkan untuk JNE cukup nama, alamat dan nomor hp saja.

Semoga artikel Cara Packing Lampu Hias Aromaterapi saya ini dapat bermanfaat bagi kita semua dan memberikan wawasan serta pengetahuan yang baru. Jika anda ingin menjadi bagian dari kami bisa kunjungi paket peluang usaha lampu hias aroma terapi yogyakarta baik sebagai dropship maupun reseller dan agen kami ucapkan selamat datang :). 

Cara Packing Lampu Hias Aromaterapi Rating: 4.5 Diposkan Oleh: BackLink ID